«

»

Jul 10

Antisipasi Teror, Polres Lebak Gelar Razia Kendaraan

LEBAK, – Ratusan kendaraan yang melintas di jalan raya Rangkasbitung – Pandeglang, tepatnya di simpang Teminal Mandala dirazia oleh jajaran kepolisian Polres Lebak. Pemeriksaan ini dilakukan, untuk mengantisipasi terhadap aksi terorisme yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Lebak.

Menurut Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Andi Suwandi mengatakan, sebanyak 75 personil dikerahkan untuk gelar razia kendaraan dalam mengantisipasi aksi teror masuk ke Kabupaten Lebak. Ini katanya, mengingat beberapa waktu lalu penangkapan sudah dilakukan kepolisian di Kabupaten Pandeglang.

“Tidak menutup kemungkinan terorisme masuk Ke Lebak, sehingga kita lakukan penyekatan sebelum hal itu terjadi,” jelas Andi kepada wartawan, Senin (10/7).

Kompol Andi juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB berlaku untuk setiap kendaraan minibus yang masuk ke Kabupaten Lebak, karena tidak menutup bahwa aksi terorisme bisa terjadi dimana saja dan kapan saja tanpa mengenal waktu dan tempat. “Maka kita tingkatkan keamanan agar masyarakat juga merasa aman,” ucapnya.

Pihaknya juga menghimbau, agar masyarakat untuk bisa lebih waspada mengingat aksi terorisme saat ini berada dalam tahap darurat sehingga antisipasi dini perlu dimaksimalkan. “Perlu kerjasama semua pihak agar Kabupaten Lebak tetap kondusif,” tandasnya. (*/btn88/Ist)

Tinggalkan Balasan

cinta-alam-hijau-e1444135113833