«

»

Agu 13

Di Medan, Bandar Narkoba Ditembak Mati

MEDAN, – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur menembak mati bandar narkoba berupa 2 kilogram (Kg) sabu – sabu di Jl Beo kawasan Perumnas Mandala, Sumatera Utara (Sumut). “Bandar narkoba yang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit akibat ditembak petugas kita adalah Ayub (54),” ujar Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, Minggu (13/8).

Sandi mengatakan, penembakan terhadap Ayub terpaksa dilakukan petugas. Ayub berusaha menyerang petugas menggunakan sebilah pisau saat mencoba melarikan diri saat akan ditangkap.

Ilustrasi Penembakan


“Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah atas ulah tersangka yang kerap menjadikan rumah tempat tinggalnya sebagai tempat transaksi narkoba,” katanya.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas kemudian turun melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka. Barang bukti narkoba itu ditemukan dari dalam kantong plastik yang dipegang tersangka.

“Ada dua orang lagi merupakan bagian sindikat narkoba ini yang masih dikejar. Ini merupakan jaringan sindikat narkoba,” jelasnya. (*/SP/Ist)

Sumber: S P

Tinggalkan Balasan

cinta-alam-hijau-e1444135113833