Arsip Kategori: Banten

Nov 20

Daya Beli Melemah, Kini Ditambah Kenaikan Harga Bahan Pokok !

BANTEN, – Ibarat sudah terjatuh, kini harus ditimpa tangga pula. Pepatah ini, sangat tetap untuk kondisi perekonomian bagi masyarakat di wilayah Provinsi Banten. Hanya tinggal ‘kepasrahan’ yang ada diraut wajah masyarakat yang ada di Provinsi Banten, khususnya diwilayah pinggiran kota dan perdesaan.

Teruskan membaca »

Nov 19

Menhub : Pembangunan ‘Double Trek’ Akan Dibangun di Banten

LEBAK, – Pemerintah akan membangun “double treck” atau jalur ganda rel Rangkasbitung-Merak sehingga angkutan massal Commuter Line dapat dioperasikan. Hal ini dikatakan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, bahwa nantinya Commuter Line tersebut dapat mendukung percepatan pembangunan di wilayah Provinsi Banten.

Teruskan membaca »

Nov 17

Daya Beli Masyarakat Banten Semakin Turun dan Melemah

BANTEN, – ‘ Duuhhh susah ya pak sekarang ini, terasa banget sekarang jarang ada yang beli ke warung saya,..” ucapan itu terlontar begitu saja dari mulut pak Ero, mengeluhkan kondisi dalam transaksi dagangannya tidak seramai dulu banyak pembeli.

Teruskan membaca »

Nov 09

Ketua DPRD Kota Serang Jabatannya Dicopot

KOTA SERANG, – Ketua DPRD Kota Serang,Banten, Subadri Usuludin, dicopot dari jabatannya lewat sidang paripurna pengumuman pergantian antar waktu (PAW) berdasarkan surat dari Partai Golkar. Keputusan Partai Golkar mengambil tindakan tersebut karena Subadri mencalonkan diri untuk maju di pemilihan wali kota Serang melalui dari partai politik lain.

Teruskan membaca »

Nov 09

Hasil Ops.Zebra, Puluhan Mobdin Milik Pemprov Banten Digelandang ke Polda Banten

BANTEN, – Contoh tidak ‘ELOK’ yang diperlihatkan dan dilakukan oleh para pejabat daerah dilingkungan pemerintah Provinsi Banten. Pasalnya, meski sudah diberikan kemudahan untuk menggunakan kendaraan dinas yang dibeli dari hasil pajak rakyat Banten, mereka ternyata tidak juga membayarkan pajaknya untuk negara.

Teruskan membaca »

Nov 09

Pamit Pindah Tugas, Pangdam III Siliwangi Kunjungi Mapolda Banten

BANTEN, – Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Muhamad Herindra melakukan kunjungan tugas ke Mapolda Banten sekaligus berpamitan ke seluruh jajaran Polda Banten untuk meninggalkan jabatannya sebagai Pangdam III Siliwangi. Selanjutnya ia akan menjabat sebagai Perwira Tinggi (Pati) Staf Ahli Bidang Hubungan Internasional di Mabes TNI.

Teruskan membaca »

Post sebelumnya «

cinta-alam-hijau-e1444135113833