Arsip Kategori: Nasional

Sep 19

PPATK Temukan ‘Tokoh Terkenal’ Alirkan Dana ke Saracen

JAKARTA, – Polisi menyebutkan ada nama-nama tokoh yang selama ini dikenal publik dalam laporan hasil analisis (LHA) Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) tentang aliran dana ke Saracen, grup penyebar konten ujaran kebencian dan bernuansa suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) di media sosial.

Teruskan membaca »

Sep 18

Jokowi: Film G 30S PKI Harus Dikemas Kekinian, Agar Mudah Dipahami Generasi Milineal

MAGELANG, – Presiden Joko Widodo memberikan pandangannya terkait dengan rencana penayangan kembali film “Pengkhianatan G 30S PKI”. Kepada sejumlah jurnalis yang menanyai Presiden soal itu, ia tegaskan bahwa mengambil pelajaran dari sejarah masa lalu merupakan suatu hal yang penting.

Teruskan membaca »

Sep 15

KPK Kembali OTT Anggota DPRD Banjarmasin

JAKARTA, – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT), Kamis (14/9) malam. Dalam operasi senyap yang dilakukan sehari setelah menangkap Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen ini, tim Satgas KPK disebut menangkap anggota DPRD Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Teruskan membaca »

Sep 14

Waketum Gerindra, Dukung MKD Proses Surat Fadli Zon

JAKARTA, – Surat Fadli Zon yang mengintervensi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai jelas telah melanggar garis Partai Gerindra. Komitmen Gerindra adalah selalu berada di garis depan mendukung pemberantasan Korupsi.

Teruskan membaca »

Sep 09

Wapres: Pemerintah Tetap Akan Pertahankan KPK

JAKARTA, – Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) sedang dipermasalahkan Tim Pansus Hak Angket DPR. Sejumlah lembaga kajian dan elemen masyarakat mengkhawatirkan terjadinya pelemahan lembaga antirasuah tersebut.

Teruskan membaca »

Sep 08

Lowongan CPNS Untuk Lulusan SMA? Ini Daftarnya

JAKARTA, Sebanyak 17.928 lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibuka pada gelombang kedua 2017. Lowongan yang tersedia sebanyak 17.426 akan tersebar di 60 instansi pemerintah yakni 30 Kementerian dan 30 lembaga. Selain itu, 500 lowongan CPNS bakal ditempatkan di Provinsi Kalimantan Utara.

Teruskan membaca »

Post sebelumnya «

cinta-alam-hijau-e1444135113833