Arsip Kategori: Suara Kami

Sep 16

Dinas Ketapang Banten, Gelar Laporan Hasil Gerakan Bebas Rawan Pangan

BANTEN, – Dalam memberikan dukungan terhadap kemandirian pangan masyarakat, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten belum lama ini telah memfasilitasi kegiatan gerakan lingkungan bebas rawan pangan di 11 Kecamatan dari 2 Kabupaten dan 1 Kota yang termasuk daerah rawan pangan dalam kegiatan FSVA 2011 pada Agustus lalu (tanggal 02 – 30 – Agustus – 2017), di …

Teruskan membaca »

Sep 13

Dinas Ketapang Banten Gelar Evaluasi Pengendalian TLHP dan APIP

BANTEN, – Guna mewujudkan tercapainya tujuan penyelenggaraan program pemerintah daerah yang efektif berdasarkan peraturan pemerintah No.12 tahun 2017, tentang pembinaan dan pengawasannya, pemerintahan daerah dituntut menjamin berjalannya setiap program secara efesien dan efektif sesuai dengan ketentuan peraturan serta perundang-undangan.

Teruskan membaca »

Sep 12

James Riady: Jangan Hambat Masyarakat Beli Rumah

JAKARTA, – Para pelaku industri properti membutuhkan suasana yang nyaman agar mereka bisa membantu pemerintah menyediakan rumah bagi masyarakat, sehingga backlog rumah yang saat ini mencapai 11,38 juta unit dapat dipangkas. Selain itu, pemerintah perlu membuat terobosan agar prosedur pengurusan perizinan di sektor properti dapat dilakukan lebih mudah dan lebih cepat.

Teruskan membaca »

Sep 07

Hadapi kemarau, Distanak Banten Siapkan Strategi Ubah Pola Tanam

BANTEN, – Di Indonesia kini telah mulai memasuki musim kemarau panjang. Hal ini juga, dirasakan pada sejumlah daerah yang ada diwilayah Banten akibat dampak musim kemarau dengan berkurangnya debit air. Sehingga, area lahan pertanian masyarakat petani kini banyak mengalami kekeringan.

Teruskan membaca »

Sep 05

Gubernur Banten Optimis Lebak Sentra Produk Unggulan Pajale

BANTEN, – Gubernur Banten H Wahidin Halim, sangat optimis Kabupaten Lebak menjadikan sentra produk pertanian padi, jagung, dan kedelai (pajale). Kata Wahidin, kabupaten lebak memiliki potensi kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup melimpah dengan tingkat kesuburan lahan pertaniannya.

Teruskan membaca »

Sep 04

Pilkades Rancaiyuh di Kabupaten Tangerang Dituding Langgar Aturan

KABUPATEN TANGERANG, – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Rancaiyuh Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten baru-baru ini dilaksanakan, kini menimbulkan protes dan dugaan ada kecurangan oleh calon yang kemarin ikut pemilihan calon Kepala Desa Rancaiyuh.

Teruskan membaca »

Post sebelumnya «

cinta-alam-hijau-e1444135113833