Arsip Kategori: Advertorial

Sep 16

Dinas Ketapang Banten, Gelar Laporan Hasil Gerakan Bebas Rawan Pangan

BANTEN, – Dalam memberikan dukungan terhadap kemandirian pangan masyarakat, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten belum lama ini telah memfasilitasi kegiatan gerakan lingkungan bebas rawan pangan di 11 Kecamatan dari 2 Kabupaten dan 1 Kota yang termasuk daerah rawan pangan dalam kegiatan FSVA 2011 pada Agustus lalu (tanggal 02 – 30 – Agustus – 2017), di …

Teruskan membaca »

Sep 13

Dinas Ketapang Banten Gelar Evaluasi Pengendalian TLHP dan APIP

BANTEN, – Guna mewujudkan tercapainya tujuan penyelenggaraan program pemerintah daerah yang efektif berdasarkan peraturan pemerintah No.12 tahun 2017, tentang pembinaan dan pengawasannya, pemerintahan daerah dituntut menjamin berjalannya setiap program secara efesien dan efektif sesuai dengan ketentuan peraturan serta perundang-undangan.

Teruskan membaca »

Sep 07

Hadapi kemarau, Distanak Banten Siapkan Strategi Ubah Pola Tanam

BANTEN, – Di Indonesia kini telah mulai memasuki musim kemarau panjang. Hal ini juga, dirasakan pada sejumlah daerah yang ada diwilayah Banten akibat dampak musim kemarau dengan berkurangnya debit air. Sehingga, area lahan pertanian masyarakat petani kini banyak mengalami kekeringan.

Teruskan membaca »

Sep 05

Gubernur Banten Optimis Lebak Sentra Produk Unggulan Pajale

BANTEN, – Gubernur Banten H Wahidin Halim, sangat optimis Kabupaten Lebak menjadikan sentra produk pertanian padi, jagung, dan kedelai (pajale). Kata Wahidin, kabupaten lebak memiliki potensi kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup melimpah dengan tingkat kesuburan lahan pertaniannya.

Teruskan membaca »

Agu 31

Ketahanan Pangan Banten Gelar Penilaian Lumbung Pangan Berprestasi

BANTEN, – Dalam pengajuan bantuan sarana dan prasarana pertanian bagi kelompok tani, ini berkaitan dengan penetapan dalam kabinet kerja dala swasembada yang berkelanjutan tanaman pokok Padi, Jagung serta Kedelai yang harus dicapai dalam waktu periode 3 tahun (2015-2017).

Teruskan membaca »

Agu 28

Sosialisasi Manfaat Pangan Lokal Sebagai Makanan Fungsional

BANTEN, – Dalam sambutannya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten, DR.M.Ali Fadillah mengatakan, perlunya ketahanan pangan adalah kondisi terpenuhinya pangan bagi negara sampai dengan perseorangan (masyarakat) yang tercermin dari tersedianya pangan yang cukup baik.

Teruskan membaca »

Post sebelumnya «

cinta-alam-hijau-e1444135113833