«

»

Agu 22

Kapolda Bali Janji Publikasikan Pelaku Perampasan Senjata Anggota Brimob

DENPASAR, – Penyelidikan kasus penyerangan dan perampasan senjata api SS1-V1 anggota Brimob Brigadir I Bagus Suda Suwarna di Hotel Ayana Resort Jimbaran, Kuta Selatan, berjalan tertutup.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose berjanji akan mempublikasikan tiga foto pelaku. Namun ia minta agar tim yang menyelidikan kasus itu dan ditarget selama sebulan.

“Kita sudah mempelajari motif dan sedang diburu satu per satu. Saya kasi waktu ke tim selama sebulan untuk mendalami. Dan kita akan publikasikan ciri-ciri dari hasil investigasi dan hasil forensik,” ujar Kapolda Petrus Golose saat temu wartawan di Denpasar, Selasa (22/8).

Menurutnya, saat ini tim Direktorat Reskrimum dan Intelkam Polda Bali masih mendalami karena ini dilakukan secara luar biasa dan yang diserang juga pasukan khusus (Brimob).

“Beri dulu kesempatan ke Direktur Reskrimum dan timnya, Direktur Intelijen dan Kapolresta. Lewat sebulan, bukan sketsa yang akan kita publikasikan tapi foto secara riil sesuai scientific. Tiga orang diduga pelaku,” tegas Golose, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Gede Alit Widana. (*/SP/Ist)

Tinggalkan Balasan

cinta-alam-hijau-e1444135113833