«

»

Agu 28

LEMON dan BAWANG PUTIH, CAMPURAN HEBAT UNTUK MEMBERSIHKAN PENYUMBATAN JANTUNG

Lemon dan bawang putih biasanya digunakan sebagai bumbu untuk salad atau daging. Namun demikian, orang-orang tidak menyadari efek positif yang kedua bahanmenawarkan kepada mereka kesehatan dan tubuh ketika digabungkan bersama-sama.

Lemon dan bawang putih yang digabungkan bersama-sama digunakan untuk menurunkan tingkat kolesterol dalam darah, membersihkan arteri yang tersumbat dan untuk meningkatkan sirkulasi.

Tinggi tingkat kolesterol berarti bahwa kolesterol LDL telah terakumulasi dalam arteri utama yang mengarah ke serangan jantung mungkin atau penyakit jantung lainnya.

Industri farmasi menawarkan berbagai produk yang dapat membantu dalam memerangi penyakit ini, tapi mengapa satu perjuangan untuk obat buatan ketika ada alamdan solusi yang sangat efisien. Yaitu, jika Anda menambahkan bawang putih dan lemon ke dalam diet Anda sehari-hari, Anda akan memberikan sirkulasi yang lebih baik dan sistem kardiovaskular yang sehat bagi tubuh Anda.

Koktail ideal untuk unclogging arteri jantung Anda

Ada dua cara untuk mengkonsumsi dan menyiapkan solusi bawang putih dan lemon.
Formula No. 1

Bahan-bahan yang diperlukan:

1 cangkir jus bawang putih

1 cangkir jus lemon segar

1 cangkir cuka sari apel

1 cangkir air jahe

Bagaimana mempersiapkan itu:

Tuangkan semua bahan dalam panci dan menempatkan mereka ke mendidih selama sekitar 30 menit. Ketika selesai, biarkan campuran dingin dan Tambahkan 3 cangkir madu organik. Aduk sampai semuanya benar dikombinasikan, menyimpan solusi dalam stoples kaca dan terus di lemari es.

Dosis:

Mengkonsumsi satu sendok makan dari solusi setiap hari sebelum sarapan.

Formula No. 2

Bahan-bahan yang diperlukan:

6 lemon

30 siung bawang putih

Bagaimana mempersiapkan itu:

Kupas lemon dan bawang putih dan potong menjadi potongan-potongan. Menempatkan mereka dalam blender dan campuran dengan air. Setelah itu, tuangkan solusike dalam panci, tambahkan 2 liter air dan biarkan mendidih. Aduk baik sampai mulai mendidih dan kemudian, masak perlahan selama 5 menit lagi. Pada akhir, Simpansolusi dalam toples kaca dan menyimpannya di lemari es.

Dosis:

Mengkonsumsi solusi selama tiga minggu, membuat jeda satu minggu dan lanjutkan dengan tiga minggu (6 minggu di total). Mengambil 50 ml itu setiap hari.

Obat ini dapat dikonsumsi dua kali setahun (dalam setiap setengah tahun).

Sumber:http://yourbesthealthblog.com/lemon-garlic-mixture-powerful-mix-cleaning-heart-blockages

Tinggalkan Balasan

cinta-alam-hijau-e1444135113833