«

»

Mar 06

Mayat Pria Ditemukan Warga Gintung Tangerang

TANGERANG, – Sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas yang ditemukan oleh warga di kali Cirarab di wilayah Desa Gintung Kecamatan Sukadiri, Selasa (6/3/2018).

Penemuan mayat laki-laki dengan diperkirakan tinggi badan 160 cm tanpa menggunakan pakaian sekitar jam 10.30 sempat menggegerkan warga sekitar.

Saat ditemukan, korban mengambang dengan posisi telungkup tanpa identitas memiliki ciri ciri khusus rambut disemir warna emas tutul-tutul.

Sosok mayat pria mengambang di kali Cirarab, Mauk,tangerang


Informasi yang didapat dari Polsek Mauk menyebutkab saksi adalah Nawin selaku Sekdes Desa Gintung dan Kuswara Kades Buaran Jati.

Berawal petugas piket patroli Polsek Mauk yang saat itu sedang melakukan pengamanan keliling mendapat laporan dari Nawin (saksi) bahwa ada mayat mengambang di kali Cirarab yang terbawa arus.

Menerima laporan masyarakat, petugas langsung ke TKP kemudian mengikuti mayat yang terbawa arus sungai tersebut dan akhirnya tersangkut di pinggir kali.

Selanjutnya petugas dari kepolisian dibantu warga mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Mapolsek Mauk guna pemeriksaan awal.

Dari hasil pemeriksaan awal, mayat itu ada bekas luka sayatan di dagu sepanjang kurang lebih 5 cm. Selain itu, bekas luka memar di pelipis kanan, kepala bagian belakang retak dan telinga masih mengeluarkan darah.

Ketika ditemukan mayat sudah membusuk dan diperkirakan meninggal dunia 2 – 3 hari ke belakang. Oleh petugas kepolisian polsek Mauk kemudian mayat itu langsung dikirim ke RSU Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum.(Jasep.sl)

Tinggalkan Balasan

cinta-alam-hijau-e1444135113833