«

»

Des 09

Repdem: Dukungan ICMI Terhadap Jokowi Logis

JAKARTA, – Ketua Bidang Hukum Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Fajri Syafi’i mengatakan dukungan Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie terhadap Presiden Joko Widodo untuk kembali memimpin pada periode 2019-2024 dinilai wajar dan logis.

“ICMI itu kan kumpulan para cendikiawan yang berpikir secara logis dan ilmiah, keputusan Ketua Umum ICMI mendukung Jokowi untuk dua periode karena melihat realita sekarang secara logis pasti mendukunglah,” Ujar Fajri di Jakarta, Sabtu, (9/12).

Jimly Asshiddiqie


Fajri menyatakan pembangunan yang sedang digalakan oleh pemerintahan Jokowi, perlu didukung oleh semua elemen, demi kemajuan bangsa dan negara, “Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah sekarang tidak cukup hanya lima tahun, perlu diteruskan untuk periode selanjutnya,” ulasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie dalam pidato pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional ICMI, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/12/2017), menyatakan mendukung Presiden Joko Widodo untuk menjabat Presiden selama dua periode

“Dengan tetap senantiasa berpikir kritis, tidak perlu dan tidak boleh ragu lagi untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo selama sepuluh tahun, dengan kepemimpinan yang sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat,” kata Jimly. (PR/SP)

Sumber : suara pembaruan

Tinggalkan Balasan

cinta-alam-hijau-e1444135113833